LOGIN ADMIN / OPERATOR

FOTO INSPEKTUR

Drs. H. SAPTO NUGROHO H.W, MM
NIP. 19610411 198303 1 022

POLING
    Bagaimana Situs Inspektorat Saat Ini ?
    Sangat Bagus
    Bagus
    Kurang Bagus
    Tidak Bagus

    HASIL POLLING
Tahapan Pengaduan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah
Ditulis oleh : SuperAdmin - Bagian :

27 Agustus 2018 - 14:51:18 WIB

EDARAN  INSPEKTUR PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

NOMOR: 700/ 389  /IV-b/2018/ INSP

TENTANG

MEKANISME PENGADUAN Pelayanan PUBLIK

DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Berdasarkan ketentuan Pasal 6  Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 76 Tahun 2013 tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik, bahwa Inspektorat Provinsi Kalimantan Tengah dapat menerima Pengaduan dari masyarakat atas :

a. penyalahgunaan wewenang;

b. hambatan dalam pelayanan masyarakat;

c. korupsi, kolusi dan nepotisme; dan

d. pelanggaran disiplin pegawai,

yang diduga dilakukan oleh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, dengan ketentuan :

1.  Dapat dilakukan dengan cara :

a.  Langsung

Masyarakat dapat datang langsung ke kantor Inspektorat Provinsi Kalimantan Tengah yang berada di Jl. Yos Sudarso No. 06 Palangka Raya dengan membawa surat pengaduan dan dokumen pendukung yang diperlukan.

b.  Melalui Surat/Pos

Masyarakat dapat mengirimkan surat pengaduan beserta dokumen pendukungnya ditujukan kepada Gubernur Kalimantan Tengah c.q. Inspektur Provinsi Kalimantan Tengah dengan alamat Jl. Yos Sudarso No. 06 Palangka Raya Kode Pos 73111 Kalimantan Tengah.

c.  Melalui Surat Elektronik/Email

Masyarakat dapat mengirimkan pengaduan melalui surel/Email ke alamat Inspektorat@kalteng.go.id

d.  Melalui website www.sapa.kalteng.go.id

Masyarakat dapat mengisi pada form yang telah disediakan beserta upload data pendukungya.

2.  Pengaduan memuat sekurang-kurangnya :

a.  Identitas Pengadu yang terdiri atas nama dan alamat lengkap Nomor kontak/HP dan atau alamat email yang masih aktif;

b.  Uraian keluhan atas pelayanan;

c.  Tempat, waktu penyampaian dan tandatangan;

d.  Dokumen pendukung lainya.

Tahapan Pengaduan masyarakat sebagaimana terlampir merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari edaran ini.

AGENDA TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 144666 kali