Inspektorat Daerah Prov. Kalteng Lepas ASN Purna Tugas

  • 0
  • 238
© Doc. Inspektorat Provinsi Kalimantan Tengah
Uk. huruf:
Cetak

INSPKALTENG– Palangka Raya – Inspektorat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan acara pelepasan purna tugas kepada ASN yang memasuki batas usia pensiun, bertempat di Aula Inspektorat Daerah Prov. Kalteng, Jum’at (12/07/2024).

Acara pelepasan ini dipimpin langsung oleh Inspektur Daerah Prov. Kalteng Saring, dihadiri oleh Sekretaris, Inspektur Pembantu I, II, III, Plt. Inspektur Pembantu Khusus dan seluruh Pejabat Fungsional Auditor, Pengawas serta ASN dan Tenaga Kontrak Lingkup Inspektorat Daerah Prov. Kalteng.

ASN yang memasuki purna tugas batas usia pensiun Tahun 2024 terhitung 01 Juli 2024 Asda Saragih, SH yang merupakan Auditor Madya menyampaikan apresiasi yang tinggi dengan diadakannya acara ini dan ucapan rasa syukurnya karena telah mengabdi sebagai ASN di lingkup Inspektorat Prov. Kalteng kurang lebih 37 tahun sejak tahun 1987 sampai dengan pensiun dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan dan keakraban.

Lebih lanjut, Asda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Inspektur Daerah Prov. Kalteng yang selama ini telah memberikan petunjuk, bimbingan dan arahannya didalam kami menjalankan tugas sehari-hari dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi menjadi lebih baik. 

"Kepada seluruh rekan kerja dan pegawai, saya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika didalam beraktivitas terdapat salah dan khilaf yang mungkin saja terjadi”. tutupnya

                                        Inspektur Daerah Prov. Kalteng saat menyampaikan pengantarnya

Sedangkan Inspektur Daerah Prov. Kalteng, Saring menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi, kontribusi dan loyalitas yang telah diberikan oleh ibu Asda Saragih selama kurang lebih 37 tahun bekerja sebagai ASN di Inspektorat Daerah Prov. Kalteng.

“Purna tugas adalah masa dimana kita menyelesaikan masa tugas pada kedinasan, namun menjadi awal dari pengabdian kita di lingkungan masyarakat. Atas nama pribadi, Inspektorat Daerah Prov. Kalteng dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, kami mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdiannya selama ini. Saya berharap agar kedepannya hubungan tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik dan semoga masa purna tugas ini dapat dijalani dan dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan, sukacita dan selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.” ujarnya. (INSP/Foto:RTN)

                                                                  Foto bersama dengan seluruh pegawai 

Sebelumnya Inspektorat Daerah Prov. Kalteng Sosialisasikan SP..
Selanjutnya Auditor Inspektorat Daerah Prov. Kalteng Ikuti Dik..
Tinggalkan Komentar